Contoh Format Surat Lamaran Pekerjaan

................, ..........................

                                                                  

Kepada Yth,

Bapak / Ibu Pimpinan

PT.   ....................................

Di Tempat

 

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                        :  

Tempat / Tgl Lahir              :   

Alamat                      :   

                                      

                                     

No. HP                      :   

 

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja untuk menempati posisi Mekanik

Di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan.                

                                1.  Pas Photo

                                2.  Foto copy KTP

                                3.  Foto copy KK  

                                4.  Foto copy  Ijazah

                                5.  Foto copy SKCK

                                6.  Foto copy Surat Keterangan Sehat

 

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diikutsertakan dalam tahapan proses seleksi berikutnya hingga dapat bergabung dengan perusahaan. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak / Ibu saya ucapkan terima kasih.      

                                                                                      

 

                                                                             Hormat saya,

 

                                                                              ....................


 

 

Comments

Popular posts from this blog

Uji Coba dan Mereview Lima Tools Pada Aplikasi Elektrodoc / Elektrocalc Lite

Contoh Format Undangan Tutup Tahun Pengajian TPA ( Taman Pendidikan Al-Qur'an )

PENGUCAPAN TIME/WAKTU DALAM BAHASA INGGRIS